Home / BERANDA / Menekan Angka Kriminalitas, Pleton Turjawali Melaksanakan Patroli Kota

Menekan Angka Kriminalitas, Pleton Turjawali Melaksanakan Patroli Kota

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. terus mengkerakan Anggotanya untuk terus meningkatkan Patroli.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas pada hari Jumat 15 Maret 2019 pukul 16:00 Wita Ton Turjawali Polres Sumba Barat Melaksanakan Patroli di seputaran Kota Waikabubak.

Dalam Patroli sore Ton Turjawali di pimpin langsung oleh Kanit Tujawali Brigpol A.A. Daraleu bersama 10 Anggota Turjawali Polres Sumba Barat Melaksanakan Patroli di seputaran Kota Waikabubak dengan rute Lapangan Mandahelu, Desa Praijing, Kampung Sawah, Kampung Baru, Puu Naga, Galuwuunuta, Kaori lalu kembali ke Mako Polres Sumba Barat dalam kegiatan Patroli tersebut tidak di temukan hal-hal yang mencurigakan atau dapat menganggu situasi kambtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Giat rutin Patroli Ton Turjawali ini guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman bagi masyarakat Di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Tidak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *