Menekan Angka Kriminalitas, Tim Kalong Pasola Terus Beraksi

Menekan Angka Kriminalitas, Tim Kalong Pasola Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim pemburu kejahatan dimalam hari besutan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. terus menelusuri malam demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Sebut saja Tim “ Kalong Pasola ” yang dibentuk untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Tim Kalong Pasola yang melibatkan personil gabungan Polres Sumba Barat kerap melakukan berbagai kegiatan patroli diberbagai tempat yang rawan akan tindak kejahatan terutama dimalam hari seperti namanya. (Kamis/14/02/2019) pukul 20.43 Wita.

Tim tersebut mulai beroperasi di malam hari dengan sasaran minuman keras, curanmor, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, premenisme serta kendaraan bermotor yang melanggar aturan Lalu Lintas.

Dengan dibentuknya tim tersebut, tidak terlepas dari dukungan seluruh masyrakat untuk meberikan informasi kepada pihak Polres Sumba Barat jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun tindak pidana. (Humasressb.dok) IG