Menjadi Wilayah Perbatasan, Jajaran Polsek URG Berhasil Sita 300 Liter Miras dari Sumba Timur

Menjadi Wilayah Perbatasan, Jajaran Polsek URG Berhasil Sita 300 Liter Miras dari Sumba Timur

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memasuki tahun 2020, gelaran pengamanan dan penertiban demi memberikan rasa aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang selalu ditekankan oleh Kapolres AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si pada setiap pelaksanaan apel pagi maupun dalam forum pertemuan rutin.

Pasca pelaksanaan gelaran Operasi Lilin Turangga 2019, giat patroli maupun operasi pun masih terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay (URG), Senin (06/01/2020).

Baca Juga ; Polri Peduli Penghijauan | ‘1 Orang 1 Pohon’, 15 Personel Reskrim Polres SB Tanam Pohon di ‘Lapale Hills’

Rutin gelar operasi dan razia, sore sekitar pukul 17.00 Wita dengan dipimpin Ka SPK I Bripka Oktavianus K, tim Polsek Umbu Ratu Nggay kembali melaksanakan gelaran operasi di depan kantor, jalan raya jurusan Waingapu-Waikabubak, Desa Prai Karoku Jangga, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

Menjadi wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumba Timur, tim Polsek Umbu Ratu Nggay Berhasil mengamankan dan menyita 300 liter minuman keras (miras) yang hendak dimasukkan ke wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Bukan kali pertama, jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay seringkali menggagalkan distribusi minuman keras yang akan masuk ke wilayah hukumnya. Dan menyikapi kondisi yang ada, AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si selaku pimpinan tertinggi memerintahkan seluruh jajaran, khususnya Polsek Umbu Ratu Nggay untuk menindak tegas para pelaku penyelundupan minuman keras di wilayah hukumnya.

FB3G