Home / BERANDA / Menyuarakan Program Zero Kapolres Menyambut Pilgub 2018

Menyuarakan Program Zero Kapolres Menyambut Pilgub 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Guna meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma tentang sosok Polisi yang menakutkan di mata masyarakat, dimana pada dasarnya Polisi adalah Pelindung, Pelayan dan Pengayom bagi mereka, jajaran Polres Sumba Barat melalui Polsek Loli telah menggelar Patroli Dialogis. Selain untuk lebih dekat dengan masyarakat, melalui Patroli Dialogis yang dilaksanakan pada hari Senin (05/03/2018), pihak kepolisian ingin mengajak masyarakat untuk ikut serta mendukung setiap program dan kegiatan Polres Sumba Barat dengan Program ZEROnya.

Patroli Dialogis oleh Polsek Loli yang dilaksanakan pada pukul 01.30 Wita ini dipimpin oleh Ka SPK Regu I Polsek Loli Bripka Jemmy Yonain bersama 2 personil Anggota SPK. Dengan menggunakan sarana Mobil Patroli Polsek Loli, tim berkeliling pada wilayah hukumnya sekaligus berkunjung untuk menyambangi warga di Desa Tana Rara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Selama berlangsungnya gelar Patroli Dialogis, setiap bertatap muka dengan warga, Ka SPK Polsek Loli selalu memberikan imbauan terkait Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH. Dimana warga diharapkan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas baik dalam kehidupan sehari-hari maupun pada moment-moment tertentu, dimana sebentar lagi akan digelar Pesta Demokrasi Pimilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. Yang pasti kita menginginkan gelar Pemilukada Serentak Tahun 2018 di wilayah hukum Polres Sumba Barat dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib tanpa ada kendala yang berarti. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *