Home / BERANDA / Merapatkan Barisan, Bapak Kapolres AKBP MUHAMAD ERWIN Gagas Terbentuknya Organisasi Polisi Purnawirawan

Merapatkan Barisan, Bapak Kapolres AKBP MUHAMAD ERWIN Gagas Terbentuknya Organisasi Polisi Purnawirawan

img_20161223_163634

  tribratanewssumbabarat.com – Banyak polisi yang sudah purna tugas di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Walaupun sebenarnya kalo ditilik dari segi fisik dan mental para purnawirawan ini, mereka masih sangat berdaya dan masih bisa mengemban tugas seperti halnya ketika mereka masih mengemban tugas di Kepolisian. Untuk itu sebagai wujud bentuk penghargaan atas jasa para purnawirawan di wilayah hukum Polres Sumba Barat ini, hari ini tanggal 23 Desember 2016 bertempat di Aula Polres Sumba Barat, Bapak Kapolres AKBP MUHAMAD ERWIN mengadakan pertemuan dengan para Polisi Purna Tugas ini guna menjalin silaturahmi.

img_20161223_163622  Dalam kesempatan ini, Bapak Kapolres mempunyai gagasan untuk membentuk satu organisasi perkumpulan para purnawirawan di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Dimana organisasi ini dibentuk dengan tujuan guna mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan antara Polisi Aktif dengan Polisi Purna Tugas serta sesama purnawirawan. Selain itu, organisasi ini juga bisa mendukung, mensuport dan membantu tugas – tugas Kepolisian Sumba Barat. Karena otomatis dengan adanya jejaring ini, tugas Kepolisian Sumba Barat akanlah lebih ringan dan terbantukan. Besar harapan Bapak Kapolres, dengan terbentuknya organisasi ini akan banyak membantu program dan tugas yang ada di Polres Sumba Barat. (23122016ressb.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *