Home / BERANDA / Misteri Dua Hati

Misteri Dua Hati

  tribratanewssumbabarat.com – Entah apa yang salah dari perkawinan mereka. setelah cerita tentang kehancuran rumah tangga mereka mulai terkuak ketika si korban inisial AP (26) mendapat laporan lewat telepon dari istrinya inisial MIK bahwa dirinya telah hamil besar dan bayi yang ada dalam kandungannya adalah merupakan bayi dari lelaki lain. Tak mampu mendengar hal itu lewat telepon si Korban inisial AP, bergegas pulang dari tanah rantau (Papua ke Sumba).

  Cerita ini berawal dari tahun 2014 korban pergi bekerja di Papua, dengan meninggalkan istrinya bersama seorang anak laki- lakinya yang tinggal di rumah orang tua kandungnya di Kamp. Kadelu Mate, Desa Ekapata, Kec. Wewewa Tengah, Kab. Sumba Barat Daya, dan pada bulan November 2016, istri korban Inisial MIK, menelepon suaminya inisial AP (korban) bahwa dirinya telah hamil besar dan bayi yang ada dalam kandungannya adalah merupakan bayi dari lelaki lain yang berinisial YM, dan korban menjawab ” Tunggu saya pulang “. Pada bulan Desember 2016 si AP (korban) pulang Sumba dan langsung menuju rumah serta melihat istrinya sudah tidak ada di rumah lagi, kemudian pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2016, korban bersama orang tuanya pergi mengecek istri di rumah orang tuanya di Kamp. Golu Pedi, Desa Dikira, Kec. Wewewa Timur, Kab. Sumba Barat Daya, dan korban menemui istrinya yang sudah melahirkan seorang bayi laki – laki yang berumur 1minggu 5 hari, atas kejadian tersebut korban melaporkannya di kantor Polsek W. Timur.

  Dengan laporan korban tersebut diatas, selain Pelaku di proses secara hukum oleh pihak Kepolisian, Sat intelkam Polres Sumba Barat bersama Unit Intelkam Polsek Wewewa Timur tetap melakukan monitoring deteksi dini, deteksi aksi dan penggalangan untuk mencegah terjadinya serangan dari keluarga korban terhadap keluarga pelaku dan istri korban guna menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Wewewa Timur dan Polres Sumba Barat pada umumnya. (02012017ressb.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *