Home / BERANDA / Motivasi dan Dukungan AKBP Muhamad Erwin Untuk Korban Kebakaran

Motivasi dan Dukungan AKBP Muhamad Erwin Untuk Korban Kebakaran

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tragedi kebakaran di Dusun III Kampung Puukomi, Desa Bilacenge, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, dimana telah menghanguskan 20 rumah beserta isinya merupakan musibah yang cukup besar sepanjang tahun ini. Peristiwa kebakaran yang terjadi pada tanggal 4 September 2017 siang itu menyisakan duka mendalam bagi para korban dan keluarga, mengingat tak satupun barang milik mereka yang berhasil diselamatkan. Hanya puing-puing yang tersisa pasca tragedi kebakaran yang mengerikan itu.

Menindak lanjuti terkait kekhawatiran munculnya dampak yang diakibatkan dari musibah ini, hari ini Rabu tanggal 5 September 2017, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin melakukan kunjungan ke lokasi kejadian. Kunjungan ini khusus dilakukan untuk menemui secara langsung para korban yang rumah seisinya ludes dilalap si jago merah. Kapolres mengajak para korban untuk sabar dan segera bangkit dari keterpurukan ini.

Berita Terkait : 

Waspada Kebakaran | Api Lalap 20 Rumah di Kampung Puukomi

 

Pada kesempatan ini, bersama dengan Kasatpol PP, Camat Kodi Utara dan Kepala Desa setempat serta Kapolsek Kodi Utara, Kapolres melakukan tinjau lapangan langsung ke 20 rumah yang terbakar. Beliau juga melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya, tepatnya Dinas Sosial untuk secepatnya mendistribusikan bantuan yang dibutuhkan korban dan keluarga. Bantuan berupa kebutuhan pokok berupa pakaian, makanan dan minuman utamanya yang kini sangat dibutuhkan korban dan keluarganya.

Editor   : Boediono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *