Home / BERANDA / Musrenbangdes Menjadi Momentum Dalam Menyuarakan Kamtibmas

Musrenbangdes Menjadi Momentum Dalam Menyuarakan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari Selasa tanggal 16 Januari 2018 telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Leteloko, Kecamatn Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya dan di hadiri oleh Camat Kodi Bangedo, Kapolsek Kodi Bangedo, Babinsa, para pendamping Desa, Kaur Desa, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tohoh Agama, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kodi Bangedo juga menyampaikan tentang membangun kerjasama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan peran serta para Tokoh dalam lingkungan sekitar. Hal ini menjadi upaya – upaya demi menciptakan situasi Kamtibmas dalam lingkungan Masyarakat yang lebih kondusif.

Kapolsek Kodi Bangedo berharap Musrenbangdes menjadi sebuah pertemuan untuk membangun kedekatan serta kebersamaan dalam berpikir dan bertindak demi memberikan sebuah dampak yang positif kepada lingkungan dalam mencapai kesejahteraan masyarakat. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *