Home / BERANDA / “Ngetrail” Ala Kapolres Sumba Barat dan Rombongan

“Ngetrail” Ala Kapolres Sumba Barat dan Rombongan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Melakukan kunjungan ke Polsek-polsek jajaran rutin dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi dan situasi pada setiap Polsek yang menjadi tanggung jawabnya, Kapolres selalu melakukan pengecekan menyeluruh baik terkait kelengkapan sarana prasarana pendukung kegiatan maupun kebersihan di lingkungan Polsek itu sendiri.

Namun tak seperti biasanya, kunjungan Kapolres ke Polsek jajaran hari ini Sabtu (16/03/2019) terlihat sangat unik dan berbeda. Ya pagi ini sekitar pukul 10.30 Wita, Kapolres bersama dengan rombongan tampak mengenakan dress code ala-ala pembalap lengkap dengan motor trailnya. Nuansa warna-warni yang mencolok sehingga memancing orang untuk melihatnya, sungguh memancarkan aura semangat dan keceriaan dalam bertugas.

Bukan tanpa alasan, atribut dan kostum yang dikenakan pada saat pelaksanaan kunjungan ke Mapolsek Loli yang terletak di Jalan Tanarara, Desa Tema Tana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat ini dikarenakan kondisi jalan yang rusak dan berlubang sehingga penuh dengan genangan air. Sehingga untuk bisa mengakses jalan tersebut dibutuhkan alat transportasi yang mendukung, yakni motor trail.

Ikut serta dalam rombongan Kunjungan sekaligus Touring, yakni Waka Polres Sumba Barat, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasubag Dal Ops, KSPKT dan Kasi propam serta anggota Polres Sumba Barat lainnya. Usai melakukan pengecekan di Mapolsek Loli, rombongan Kapolres langsung melanjutkan perjalanan Kunjungan dan Touring berikutnya di Polsubsektor Tana Righu dan Palla yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Lebih fleksibel dan lincah, karena dengan tema Touringnya kali ini kunjungan Kapolres ke Polsek-polsek jajaran dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala mengingat kondisi jalan yang rusak akibat musim penghujan yang terus melanda Sumba.

(fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *