Home / BERANDA / “Ngopi Bareng” Budiono Bersama Wartawan se-Sumba

“Ngopi Bareng” Budiono Bersama Wartawan se-Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Jajaran Polres Sumba Barat, dalam hal ini diwakili oleh fungsi Humas telah menggelar acara silaturahmi bersama awak media se-Sumba yang ada pada Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Berlangsung pada sore hari ini Sabtu (16/12/2017), gelar acara silaturahmi kali ini memilih satu tempat yang nyaman guna makin mengakrabkan suasana tatap muka, yaitu di Rumah Makan Alam Hijau yang ada di Waitabula Kabupaten Sumba Barat Daya.

Hadir untuk duduk bersama pada gelar silaturahmi dan tatap muka sesama awak media sore hari ini yaitu Humas Polres Sumba Barat dengan media onlinenya Tribrata News Sumba Barat yang di awaki oleh F Budiono, I Gede Eka Kumbara dan I Putu Pasek bersama 9 (sembilan) media lain yang terdiri dari Sumba Pasola, NTT News, Pos Kupang, Timex, Warta Berita NTT, Victory News, Kiblatntt.com, Kaleku Net dan Suara Jarmas. Melalui ajang yang cukup hangat serta santai sembari menikmati secangkir kopi, anggota Humas Polres Sumba Barat berkesempatan menyampaikan pesan dari pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin kepada 10 (sepuluh) rekan-rekan insan pers yang hadir terkait jalin kerja sama serta saling support dalam menyampaikan berita dan informasi ke publik.

Kapolres berharap dengan ajang silaturahmi ini dapat mempererat serta memperkuat jalinan kerja sama antara Polri dalam hal ini Polres Sumba Barat dengan media lokal yang ada di Sumba. Selain itu, melalui moment ini diharapkan dapat menjadikan wadah dan sarana untuk sharing dan saling bertukar informasi antara Polres Sumba Barat dan insan pers dari 9 media yang hadir. Berlangsung akrab dalam suasana kekeluargaan, melalui obrolan ringan rekan-rekan dari insan pers mengapresiasi penuh keberadaan Tribrata News Sumba Barat yang masih berumur 1 tahun  lebih sudah sangat dikenal di media online. Update berita selalu dilakukan oleh Tibrata News Sumba Barat, baik pagi, siang, sore ataupun malam demi memanjakan penikmatnya dalam mengakses berita dan informasi ujar mereka.

Baca Juga : 

Setiap Anggota Polri Wajib “Jadi Agen Kehumasan”

Mengakhiri silaturahmi hari ini, seluruh insan pers yang hadir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres AKBP Muhamad Erwin yang telah bersedia memfasilitasi pertemuan bersama seluruh media se-Sumba. Kekaguman dan salut juga mereka sampaikan akan sosok Kapolres Sumba Barat yang selalu terbuka dengan publik, termasuk dengan seluruh awak media lokal Sumba. Terakhir sebagai wujud dukungannya, mereka mendoakan kedepan Tribrata News Sumba Barat makin berjaya dan makin bersinar dalam memberikan sajian berita dan informasi untuk publik.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *