Operasi Gabungan Dilaksanakan Untuk Membangun Kesadaran Masyarakat

Operasi Gabungan Dilaksanakan Untuk Membangun Kesadaran Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari ini Senin 04 Desember 2017 Polsek Kodi bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Sumba Barat Daya melaksanakan Operasi Penertiban KIR kendaraan bermotor disekitar Kecamatn Kodi. Dalam kegiatan tersebut, Polsek Kodi melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Hal tersebut menjadi upaya pihak Kepolisian Resor Sumba Barat dan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya dalam membangun kesadaran Masyarakat untuk lebih taat dan patuh pada aturan hukum yang berlaku. Selain melaksnakan K2YD, Polsek Kodi juga mengimbau warga agar tidak menggunakan senjata tajam (parang) ditempat umum, sehingga tidak mengganggu kenyamanan serta keamanan orang lain.

Dalam kegiatan tersebut, Dinas Perhubungan mengamankan 10 unit kendaraan bermotor yang melanggar aturan Lalu Lintas dan Polsek Kodi mengamankan 3 batang parang yang digunakan warga bukan pada tempatnya. Selanjutnya kendaraan bermotor maupun parang serta para pemilik dibawa ke Mapolsek Kodi untuk diberikan pembinaan agar senantiasa lebih mentaati aturan hukum yang berlaku. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek