Operasi Keselamatan 2018 | Pengamanan & Imbauan Pada Ibadah Mingguan di Gereja Kristen Sumba

Operasi Keselamatan 2018 | Pengamanan & Imbauan Pada Ibadah Mingguan di Gereja Kristen Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ;  Operasi Keselamatan 2018 kembali dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat di hari Minggu (11/03/2018). Tak hanya mengatur jalannya lalu lintas pada rangkaian gelaran Operasi Keselamatan 2018, hari ini tim dari Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat juga melakukan pengamanan dan sosialisasi pada pelaksanaan Ibadah Mingguan umat Nasrani.

Pengamanan dilakukan selama berlangsungnya Ibadah Mingguan, tepatnya pada Gereja Katholik dan Gereja Kristen Sumba (GKS) di Kota Waikabubak. Tim dari Satuan Lalu Lintas memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh jemaat yang tengah menjalankan ibadah dengan melakukan penjagaan di sekitar gereja.

Imbauan dan informasi terkait aturan, tata tertib dan prosedur yang benar dalam berkendara juga disampaikan oleh tim pada seluruh jemaat pada kesempatan ini. Semua aturan yang ada diberlakukan demi keselamatan kita sebagai pengendara, ujar salah satu anggota. Ia juga menambahkan, bahkan walau hanya untuk pergi ke gereja yang mungkin tak jauh dari rumah, kita harus tetap mengenakan helm, tambahnya.

Terakhir, tim turut menyampaikan terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH. Seluruh jemaat menyambut baik semua arahan dan imbauan yang telah disampaikan oleh jajaran Polres Sumba Barat yang telah bertugas memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi mereka yang tengah menjalankan ibadah.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : K Korpriano Dami