PAM Peringatan 2 Hari Besar Umat Beragama Oleh Polres SB

PAM Peringatan 2 Hari Besar Umat Beragama Oleh Polres SB

IMG-050520161 tribratanewssumbabarat.com - Berkenaan dengan peringatan 2 hari besar yang hampir bersamaan, yaitu Kenaikan Isa Almasih dan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW , Kamis 5 Mei 2016 tepat pukul 07.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Apel Siaga Res Sumba Barat.

Adapun apel pagi ini diikuti oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Bpk. Kapolres AKBP. Muhamad Erwin . IMG_050520163

Dalam apel ini Bpk. Kapolres memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran anggota Polres Sumba Barat terkait peringatan Kenaikan Isa Almasih untuk : (1) Anggota yang melaksanakan PAM di Gereja agar berkoordinasi dengan pihak Gereja maupun pemuda Gereja, sehingga pelaksanaan PAM dapat berjalan dengan baik; (2) Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan memberi rasa aman kepada umat/jemaat yang melaksanakan ibadah; (3) Serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pasca pelaksanaan apel dan pemberian pengarahan oleh Bpk. Kapolres, dilanjutkan pengamanan langsung ke Gereja-Gereja yang ada di Kota Waikabubak sampai dengan pukul 11.00 Wita. Giatpun berlangsung aman dan lancar.