Home / BERANDA / Pamatwil Polda NTT Pantau Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Wilkum Polres Sumba Barat

Pamatwil Polda NTT Pantau Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Wilkum Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tim Pengamatan Wilayah (Pamatwil) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) tengah melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Bertujuan mengetahui secara langsung kondisi dan situasi selama gelaran Pemilu baik hambatan maupun kendala yang dihadapi oleh petugas, Tim Pamatwil Polda NTT inipun berkeliling di setiap Polsek.

Baca Juga : 

Pimpin Patroli, KBO Sabhara Pastikan Penghitungan Suara di Wilkum Polres Sumba Barat Berlangsung Kondusif

Berkesempatan mendapat kunjungan pertama hari ini Kamis (18/04/2019), yakni Polsek Loli yang terletak di Jalan Tanarara, Desa Tematana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Tiba di Polsek Loli sekitar pukul 11.00 Wita, Tim Pamatwil Polda NTT yang terdiri dari AKBP Y. T. Goro dan Kompol Yohanis Nisa Pewali ini disambut langsung oleh Kapolsek Loli Iptu Heru Teguh Prastyo bersama Kasium Polsek Loli.

Bertugas memastikan bahwa selama pelaksanaan pengamanan Pemilu para personil Polres Sumba Barat tidak mengalami kendala maupun hambatan, Tim berharap semua tahapan Pemilu di wilayah hukum Polres Sumba Barat hingga akhir nanti dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif. Sebagaimana yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kepada seluruh jajaran untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat selama gelaran Pemilu.

Tak hanya melakukan kunjungan di Polsek Loli, saat ini hingga berita dilansir Tim Pamatwil Polda NTT telah melanjutkan perjalanan guna mengunjungi Polsek-Polsek lain.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Bhabinkamtibmas Dalam Giat Pemutaran Film

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhbainkamtibmas terus berpartisipasi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di tengah masyarakat. Hari Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *