Pantau Situasi Kamtibmas, Polsek Umbu Ratu Nggay Gelar Patroli Malam

Pantau Situasi Kamtibmas, Polsek Umbu Ratu Nggay Gelar Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam mencegah kejehatan khusunya pada malam hari serta menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat melakukan kegiatan maupun aktifitas di malam hari,Kapolsek Umbu Ratunggay IPTU Selef Katu menegaskan Anggotonya agar selalu memaksimalkan giat preventif dengan meningkatkan giat patroli malam.

Berkaitan denga hal diatas tepat hari Senin 24 Februari 2020 Brigpol Erwin dan Brigpol Tigor dengan di lengkapi dua unit kendaraan roda dua dan satu pucuk senjata revover melaksankan Patroli di Desa Praikaroku, Kecamatan Umbu Ratu nggay,Kabupaten Sumba Tenggah.

Dalam giat Patroli Anggota Polsek memantau keadaan situasi di Desa Praikaroku Pada Pukul 21:15 sampai dengan 23:00 Wita, Giat tersebut guna menekan tingkat kejahatan yang terjadi di seputaran Desa, tidak lupa pula Anggota Patroli juga memantau beberapa tempat-tempat yang di anggap rawan yang dapat menganggu situasi kambtibmas di seputaran wilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay.

Patroli malam ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan membuat rasa aman bagi masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.

K2d