Home / BERANDA / Pasar Inpres Waiha dan Wisata Ratenggaro Menjadi Sasaran Patroli Polsek Kodi Bangedo

Pasar Inpres Waiha dan Wisata Ratenggaro Menjadi Sasaran Patroli Polsek Kodi Bangedo

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Atas instruksi pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin, serta berdasarkan jadwal pelaksanaan gelar Operasi Lilin Turangga 2017 yang dilaksanakan terhitung sejak tanggal 23 Desember 2017 hingga tanggal 1 Januari 2018 kedepan, gelar patroli oleh seluruh jajaran makin ditingkatkan. Terlebih bertepatan dengan liburan panjang, tempat-tempat umum dan wisata menjadi fokus utama pelaksanaan gelar patroli.

Hari ini Rabu (27/12/2017), dipimpin oleh Kanit Provost Bripka Antonius G. Longa dan Ka SPK Brigpol Oktavianus Ng. Kodu serta Kanit Binmas Brigpol Simon Pettus bersama anggota, jajaran Polsek Kodi Bangedo telah melaksanakan giat patroli ke Pasar Inpres Waiha dan tempat wisata Ratenggaro yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya. Dua tempat ini menjadi fokus sasaran giat patroli, mengingat keduanya merupakan sarana publik yang seringkali dikunjungi oleh masyarakat.

Gelar pengamanan dilakukan demi menciptakan fasilitas publik yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dan wisatawan merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya. Giatpun berakhir dengan tertib dan berlangsung cukup lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Polres Sumba Barat Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim Kalong yang di bentuk oleh Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *