Home / BERANDA / Patroli dan Sambang Menjadi Upaya Kepolisian Dalam Mengantisipasi Tindak Kejahatan

Patroli dan Sambang Menjadi Upaya Kepolisian Dalam Mengantisipasi Tindak Kejahatan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Pencurian merupakan salah satu pelanggaran hukum yang kerap mengancam kenyaman serta keamanan warga saat ini. Oleh karena itu, AKPB Muhamad Erwin selaku Kapolres Sumba Barat menginstruksikan kepada seluruh personil untuk selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai tindak kejahatan yang dapat mengancam masyarakat. Dalam setiap apel Kesatuan di Mapolres Sumba Barat, Kapolres selalu menyampaikan agar seluruh jajaran Polres Sumba Barat segera mengambil tindakan tegas dalam menghadapi para pelaku kejahatan.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Rabu tanggal 29 November 2017, Polsek Kodi Bangedo yang dipimpin oleh KA SPKT Brigpol Bernadus L. Bele bersama 4 personil lainnya melaksanakan sambang dan patroli malam di beberapa tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan yakni di Desa Waiha, Desa Panenggo Ede, Desa Waikarara, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam giat tersebut, para personil yang melaksanakan patroli menyambangi rumah warga untuk mengimbau agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan serta membangun semangat kebersamaan dalam menjaga lingkungan. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *