Patroli Malam | Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas, Patroli Malam Terus di Lakukan

Patroli Malam | Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas, Patroli Malam Terus di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Giat preventif terus dilakukan demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. Polsek Jajaran Polres Sumba Barat lebih memaksimalkan Patroli malam untuk mengantisipasi tindak kejahatan. Giat Patroli malam selain memantau daerah rawan kejahatan, objek vital menjadi perhatian oleh para anggota yang melaksanakan Patroli.

Hari minggu tanggal 20 Agustus 2017, Polsek Kodi Bangedo melaksanakan giat Patroli malam di Desa Wainyapu, Desa Waiha dan Desa Monutoghi Kabupaten Sumba Barat Daya. Selain Polsek Kodi Bangedo, Polsek Loura juga melaksanakan giat Patroli malam pada hari Minggu tanggal 20 agustus 2017 pukul 23.00 Wita dengan melibatkan 6 (enam) orang personil. Giat patroli yang dilaksanakan di sekitar Jalan utama Waitabula berakhir pada pukul 02.30 Wita.

Tidak hanya Polsek Kodi Bangedo dan Polsek Loura, namun Polsek Kodi juga terus melaksanakan giat preventif yakni Patroli malam di Desa Mali Iha, Desa Kapaka Madeta dan Desa Homonggo Lele. Desa – desa tersebut merupakan catatan khusus bagi Polsek Kodi dalam mengantisipasi berbagai bentuk tindak kejahatan yang dapat mengancam situasi Kamtibmas. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor   : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎