Patroli Malam Gabungan Menuju Lamboya "ZERO"

Patroli Malam Gabungan Menuju Lamboya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT Polres Sumba Barat ; Telah dilaksanakan Patroli Malam Gabungan demi terciptanya situasi damai, aman, nyaman dan tentram di wilayah Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Gelar Patroli Malam Gabungan dilaksanakan oleh 3 unsur yang terdiri atas jajaran Polsek Lamboya Polres Sumba Barat, Koramil 1613 - 04 Walakaka dan pihak Kecamatan Lamboya, Jumat (26/01/2018).

Dimulai pada pukul 20.00 Wita, giat Patroli Malam Gabungan ini dipimpin langsung oleh Camat Lamboya Thimotius T. Ragga, S. Sos dengan didampingi Danramil 1613 - 04 Walakaka Lettu Adisan dan Kapolsek Lamboya yang diwakili oleh Kanit Sabhara Bripka Yulius Putarato serta 6 personil anggota gabungan Polsek Lamboya dan Koramil 1613 - 04 Walakaka.

Tak hanya melakukan patroli keliling wilayah Kecamatan Lamboya, seluruh tim yang terlibat juga bekerjasama dalam melakukan penyuluhan maupun sosialisasi kepada masyarakat terkait menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar selalu kondusif. Program "ZERO" 100 Hari Kerja Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH pun turut serta disampaikan pada gelar Patroli Malam Gabungan, dimana giat patroli malam ini juga merupakan bagian dari rangkaian menuju SUMBA ZERO. Berjalan dengan aman, lancar dan tertib, giat Patroli Malam Gabungan berakhir pada pukul 23.00 Wita.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek