Patroli Melalui Safari Ramadhan Kamtibmas oleh KBO Binmas Polres Sumba Barat

Patroli Melalui Safari Ramadhan Kamtibmas oleh KBO Binmas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; H-4 jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Safari Ramadhan Kamtibmas terus berlangsung. Dan hari ini Rabu tanggal 21 Juni 2017 dibawah pimpinan KBO Binmas Aiptu Kris Turu Taga Lele bersama 3 orang Anggotanya Binmas Bripka I Wayan Ernawan, Brigpol Servasius Hendra C dan Brigpol Yosua Eliezer , Polres Sumba Barat kembali melaksanakan Patroli di 4 Masjid di wilayah Waikabubak, yaitu ;

  1. Masjid Miftahul Jannah (BTN)
  2. Masjid Uswatun Hasanah (Wailiang)
  3. Masjid Baitul Ridwan (Maliti)
  4. Masjid Al Azhar (Komerda)

Selama pelaksanaan Patroli, KBO Binmas terus bersinergi dan berkoordinasi dengan ketiga anggotanya dalam melaksanakan pengamanan selama ibadah sholat Isya' dan Tarawih berlangsung. Tak hanya fokus di sekitar lingkungan Masjid, seluruh anggota yang bertugas juga memantau jalannya ketertiban lalu lintas seperti menindak kendaraan bermotor yang knalpotnya bersuara bising.

Masyarakat dan jamaah Masjid sangat senang dengan keterlibatan Anggota Polri terkait keikut sertaannya menjaga keamanan selama proses ibadah berlangsung, sehingga ibadah dapat berjalan dengan hikmat, tertib dan aman. (humasressb.dok)

Penulis : Faris Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎