Home / BERANDA / Patroli & Pemantauan Situasi Malam Demi Terwujudnya Sitkamtibmas di Wilkum Polsek Mamboro

Patroli & Pemantauan Situasi Malam Demi Terwujudnya Sitkamtibmas di Wilkum Polsek Mamboro

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman, tertib dan kondusif untuk masyarakatnya selalu menjadi agenda utama serta prioritas bagi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK. Melalui jajarannya yang tersebar di wilayah yakni Polsek-polsek, beliau gencar melaksanakan giat pengamanan di seluruh penjuru wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Seperti yang telah berlangsung malam ini Rabu (16/01/2019), dimana demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Mamboro Iptu I Gede Uliana telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat Patroli dan Pemantauan Situasi Malam.

Berlangsung sekitar pukul 21.00 Wita malam ini, giat Patroli dan Pemantauan Situasi Malam di wilayah hukum Polsek Mamboro dilakukan oleh Ka SPKT I Bripka Ramlin Dae bersama Kanit Binmas Bripka Steffen Betakore serta 2 (dua) personil Anggota Piket Brigpol Lorens Abineno dan Brigpol Lucianus Bria.

Dengan difasilitasi 2 (dua) unit kendaraan dinas roda dua serta perlengkapan dan kelengkapan senjata yang menempel di seragam, keempat anggota tersebut mulai menyusuri malam dimulai dari Jalan Manuakaropa, Desa Wendewa Utara menuju ke Jalan Tamameli, Desa Wendewa Selatan, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Selama pelaksanaan giat Patroli dan Pemantauan Situasi Malam di wilayah hukum Polsek Mamboro, tim tidak menemukan adanya aktivitas maupun kegiatan dari masyarakat yang mengarah kepada tindakan yang dapat mengganggu kestabilan situasi kamtibmas. Dan hasil akhir dari giat malam ini, situasi di wilayah hukum Polsek Mamboro telah terpantau aman dan kondusif. (Fb)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Aplikasikan Pemanfaatan Bansos Disampaikan oleh Brigpol Nirwan Kepada Ibu Sarianti

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH dan Beras Sejahtera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *