Home / BERANDA / Pedang Pora Iringi Pelepasan Masa Purna Bhakti 4 Personil Senior Polres Sumba Barat

Pedang Pora Iringi Pelepasan Masa Purna Bhakti 4 Personil Senior Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Terlihat prosesi Pedang Pora di halaman Polres Sumba Barat hari ini Selasa (05/12/2017). Prosesi Pedang Pora ini merupakan acara resmi untuk mengantar dan melepas para personil Polres Sumba Barat yang telah memasuki masa Purna Bhakti atau pensiun di usianya yang ke 56 tahun.

Dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin, pelaksanaan Pedang Pora hari ini adalah untuk mengantar serta melepas 4 (empat) personil Polres Sumba Barat yang telah pensiun. Keempat personil yang selama ini telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk Polri, khususnya Polres Sumba Barat adalah AKBP Damianus Dapa (jabatan terakhir sebagai Kabag Ren), Ipda Abdullah Ibrahim, Aiptu Kornelis Imang dan Aiptu Yosep A. Ledjab.

Prosesi ini merupakan wujud penghargaan yang diberikan Polres Sumba Barat kepada keempat personil yang telah menjalani masa Purna Bhakti. Dimana selama bertugas mereka telah mendedikasikan seluruh jiwa dan raga dengan mengabdi penuh rasa tulus serta ikhlas demi terwujudnya wilayah hukum Polres Sumba Barat yang damai, aman, nyaman dan tentram hingga masa akhir tugasnya.

Turut hadir dalam gelar Upacara Pedang Pora kali ini Waka Polres Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH, Kabag Ops Kompol Dodyt Raedy Putranto dan jajaran Perwira serta Ketua Bhayangkari Polres Sumba Barat. Pada gelar acara ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin berkesempatan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keempat personil atas dedikasi, pengabdian serta prestasinya selama bertugas di Polres Sumba Barat.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *