Home / BERANDA / Pemuda Lintas Agama Membangun Semangat Kerukunan Antar Sesama

Pemuda Lintas Agama Membangun Semangat Kerukunan Antar Sesama

Tribratanessumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka pelaksanaan Ibadah Hari Raya Natal di GKS Jemaat Mata Waitabula Kabupaten Sumba Barat Daya, personil gabungan dari TNI dan Polri bersama para pemuda lintas Agama yakni PHDI, Pemuda Mudika, Pemuda GKS, dan Pemuda Muslim turut hadir untuk pengamanan tersebut.

Kehadiran para pemuda Lintas Agama menjadi salah satu keistimewaan di Hari Raya Natal tahun ini karena hal tersebut membuktikan bahwa diwilayah hukum Polres Sumba Barat begitu besarnya kerukunan antar umat Beragama. Tidak saja pada saat Hari Raya Natal, namun dihari Raya Idul Fitri maupun hari Raya Nyepi selalu menjadi momentum bagi para pemuda untuk membangun kerukunan antar umat Beragama ditanah Sumba tercinta ini.

Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin mengungkapkan rasa bangga yang luar biasa dengan hadirnya para pemuda – pemudi yang memiliki semangat tinggi untuk menciptakan kerukunan anatar umat beragama di Sumba tercinta ini. Kapolres Sumba Barat menginginkan agar kerukunan antar sesama ini dapat tertuang kepada generasi – generasi selanjutnya sehingga di Tanah Sumba ini dapat terwujud makna dari Bhineka Tunggal Ika. (Humaressb.dok)

Berita Terkait  : 

Pengamanan Natal | Indahnya Sumba dengan Keanekaragaman Budaya dan Agamanya

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Aplikasikan Pemanfaatan Bansos Disampaikan oleh Brigpol Nirwan Kepada Ibu Sarianti

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH dan Beras Sejahtera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *