Home / BERANDA / Pendataan Tepat, Distribusi Bansos pun Sampai Kepada yang Berhak

Pendataan Tepat, Distribusi Bansos pun Sampai Kepada yang Berhak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pendataan para penerima bantuan sosial dalam proses distribusi sangat diperlukan. Melalui data yang telah diberikan oleh desa, diharapkan distribusi bantuan sosial dari Pemerintah ini dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Untuk itu Senin (04/03/2019), Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Jayadi telah melaksanakan giat sambang ke Kantor Desa Parirara, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Tiba sekitar pukul 11.00 Wita, sambang sang Bhabinkamtibmas kali ini bertujuan untuk membahas terkait Pendataan Bansos untuk Desa Parirara Tahun Anggaran 2019.

Berkesempatan bertatap muka serta berkoordinasi langsung dengan Kepala Desa Parirara Kornellis Kering Hama, Sekretaris dan Perangkat Desa, Bripka Jayadi mendapatkan data penerima bantuan sosial di desa tersebut. Untuk penerima bantuan Program Keluarga Harapan atau PKH, diketahui ada 96 kepala keluarga yang telah menerimanya di triwulan pertama. Sedang untuk penerima bantuan Beras Sejahtera atau Rastra diketahui ada 136 kepala keluarga yang menerimanya.

Melalui momentum ini, Bripka Jayadi juga menyampaikan imbauan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. terkait bersama-sama melakukan pengawalan serta pengawasan distribusi bantuan sosial sehingga bisa dapat tersalurkan kepada yang berhak, ujarnya. (Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KPPP Laut Waikelo Tingkatkan Patroli Demi Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Memiliki wilayah yang cukup strategis baik di darat, laut maupun udara, menjadikan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *