Home / BERANDA / Penertiban Pedagang Kaki Lima di Pasar Omba Komi

Penertiban Pedagang Kaki Lima di Pasar Omba Komi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Penataan Kota di Kabupaten Sumba Barat Daya terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten bekerjasama dengan Instansi terkait. Hari ini Rabu 20 September 2017 Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya kembali melaksanakan Operasi penertiban pedagang kaki lima yang bertempat di Pasar Omba Komi, Desa Pogo Tena, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam pelaksanaan tersebut diawali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumba Barat Daya dan dihadiri oleh Kapolsek Loura, Danramil 1613 – 02 Laratama, Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Sumba Barat Daya, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), Camat Loura, Kepala Unit Binmas Polsek Loura, Kepala Desa Pogotena serta personil gabungan.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tindakan persuasif yakni memberikan pemahaman kepada para pedagang agar lebih tertib dan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Pihak Pemerintah Kabupaten. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *