Home / BERANDA / Pengamanan Laga Pertandingan SOERATIN CUP U – 17 oleh Polres Sumba Barat

Pengamanan Laga Pertandingan SOERATIN CUP U – 17 oleh Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka SOERATIN CUP U – 17 se Propinsi Nusa Tenggara Timur, hari ini Rabu tanggal 23 Agustus 2017 telah dilaksanakan pertandingan Bola Kaki di Lapangan Manda Elu, Kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Pertandingan Bola Kaki yang dimulai pukul 14.00 Wita ini melibatkan 4 (empat) kesebelasan yang berlaga, yaitu Kesebelasan PERSESBA Sumba Barat melawan PERSEFTIM dan PERSEWA Sumba Timur melawan PERSAP Alor.

Mengingat besarnya event laga pertandingan SOERANTIN CUP U – 17 se Propinsi Nusa Tenggara Timur ini, telah dilakukan pengamanan oleh Personil Gabungan Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat Kompol Siprianus Abatan dengan didampingi Kasat Sabhara Polres Sumba Barat Ipda Alex Bili Bika, KBO Sabhara Polres Sumba Barat, KBO Intelkam, dimana juga melibatkan personil gabungan Polres Sumba Barat sebanyak 30 personil dan Anggota Sat Pol PP Kabupaten Sumba Barat.

Laga pertandingan SOERANTIN CUP U – 17 ini dihadiri oleh Tim Panitia Propinsi Nusa Tenggara Timur dan Panitia SOERANTIN CUP U – 17 Kabupaten Sumba Barat serta penonton yang berjumlah sekitar 500 orang. Dimenangkan oleh Kesebelasan PERSEFTIM dan PERSEWA Sumba Timur, laga pertandingan SOERATIN CUP U – 17 se Nusa Tenggara Timur inipun berjalan dangan aman, tertib dan lancar dan berakhir pada pukul 17.58 Wita. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *