Pengamanan oleh Personel Polres Sumba Barat pada Open Turnamen Pacuan Kuda Piala Gubernur NTT Tahun 2019

Pengamanan oleh Personel Polres Sumba Barat pada Open Turnamen Pacuan Kuda Piala Gubernur NTT Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah digelar Open Turnamen Pacuan Kuda Piala Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Tahun 2019 Kabupaten Sumba Barat, Selasa (17/09/2019). Bertempat di Lapangan Gelora Pada Eweta, Kelurahan Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, turnamen pacuan kuda dimulai sekitar pukul 08.00 Wita.

Dilaksanakan selama 11 (sebelas) hari terhitung sejak tanggal 16 September sampai dengan 26 September 2019, Open Turnamen Pacuan Kuda Piala Gubernur NTT Tahun 2019 Kabupaten Sumba Barat berlangsung cukup ramai dan meriah.

Baca Juga ; Demi Doka Kaka Lebih Baik, Analisa & Evaluasi jadi Bahasan Musrenbang TA 2020

Terbagi atas 16 kelas yang diperlombakan, gelaran Open Turnamen Pacuan Kuda Piala Gubernur NTT Tahun 2019 Kabupaten Sumba Barat dibanjiri oleh masyarakat penikmat olahraga pacuan kuda.

Dan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas selama gelaran Open Turnamen Pacuan Kuda Piala Gubernur NTT Tahun 2019 Kabupaten Sumba Barat, telah dilakukan pengamanan oleh personel Polres Sumba Barat sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

FB3G