Pengawasan Wilayah Tahap I, Kompol Yulius Ola & Tim Was Wil Kunjungi Mako Polsek Loli

Pengawasan Wilayah Tahap I, Kompol Yulius Ola & Tim Was Wil Kunjungi Mako Polsek Loli

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pengawasan Wilayah (Was Wil) Tahap I oleh Tim Was Wil Polres Sumba Barat telah dilaksanakan di Mako Polsek Loli, Kamis (23/01/2020). Terletak di jalan Tanarara, Desa Tema Tana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Tim Was Wil tiba di Mako Polsek Loli sekitar pukul 13.15 Wita.

Dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, ikut terlibat dalam Tim Was Wil yakni Kasi Propam Polres Sumba Barat AIPTU I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra, Kasiwas Polres Sumba Barat AIPDA Jeimsar dan 4 (empat) personel Polres Sumba Barat.

Baca Juga ; Korupsi Anggaran Dana Desa, Direktur Salah Satu CV Berhasil Diamankan

Kunjungan Tim Was Wil disambut langsung oleh Kapolsek Loli IPDA Bertolomeus Tia, S.H bersama 13 (tiga belas) personel anggotanya. Adapun tujuan dari giat siang hari tadi yakni meliputi pemeriksaan Mako Polsek Loli, baik dari segi kelayakan bangunan maupun kebersihannya serta kondisi ruang tahanan.

Pada kesempatan tatap muka, Waka Polres berkesempatan menyampaikan arahan untuk selalu mengedepankan kedisiplinan dan sikap tampang. Kedisiplinan meliputi banyak hal ujar Kompol Yulius, disiplin dalam bekerja, berseragam, berpenampilan dan memanage waktu. 'Selalu jaga kekompakan dan jalin persaudaraan antar personel serta selalu jaga kesehatan', tambahnya.

Menyambut dengan baik arahan demi arahan yang disampaikan oleh Kompol Yulius Ola selaku Ketua Tim Was Wil, Kapolsek Loli berterima kasih dan akan melaksanakan semua yang telah disampaikan oleh Tim Was Polres Sumba Barat. Selanjutnya tim melanjutkan melakukan pemeriksaan, baik fisik maupun administrasi termasuk senjata api.

FB3G