Home / BERANDA / Pengembangan Pengetahuan Warga Untuk Budidaya Ikan Air Tawar Oleh Dinas Perikanan

Pengembangan Pengetahuan Warga Untuk Budidaya Ikan Air Tawar Oleh Dinas Perikanan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kanit Binkamsa Polres Sumba Barat Bripka Lalu Fauzi menggalang warga Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat  untuk membuat kolam ikan untuk menjadi wadah dalam mengembang budidaya ikan air tawar.

Inovasi yang dibangun oleh Bripka Lalu bersama Masyarakat di Kampung Watutakula menarik perhatian Pemerintah Kabupaten Sumba Barat. Oleh karena itu, pada hari Rabu tanggal 22 November 2017, Tim dari Dinas Perikanan Kabupaten Sumba Barat mendatangi Desa binaan Bripka Lalu tersebut untuk diberikan pelatihan tentang budi daya ikan air tawar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Sumba Barat dan dihadiri oleh Sekretaris Desa Ubu Pede, Kepala Unit Binkamsa Polres Sumba Barat, Bhabinakmtibmas serta para warga yang tergabung dalam kelompok kolam ikan Watutakula kreatif.

Pada kesempatan tersebut Kepala unit Binkamsa Polres Sumba Barat juga mengimbau para warga untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mengembangkan inovasi – inovasi serta berpartisipasi dalam mendukung semua program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Pasola | Memburu Berbagai Tindak Kejahatan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim pemburu kejahatan dimalam hari besutan Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *