Home / BERANDA / Pengukuhan Gapoktan di Desa Nyura Lele

Pengukuhan Gapoktan di Desa Nyura Lele

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2018 pukul 10.00 Wita yang bertempat di Desa Nyura Lele, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilaksanakan pengukuhan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) oleh Camat Wewewa Timur Thimotius B. Lero dan Kepela Desa Nyura Lele Welem Saingo.

Dalam giat tersebut turut hadir Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya Markus Dairo Talu, SH, Asisten I, Kepal dinas Bapeda, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Koperasi, Kepala Bagian Hukum, Camat Wewewa Timur, Kapolsek Wewewa Timur, Danramil, para Penyuluh Pertanian, anggota Kelompok Tani, serta Masyarakat Desa Nyura Lele.

Pada kesempatan yang ada, Bupati Sumba Barat Daya juga mengimbau para warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras, membawa parang pada tempat – tempat umum, selalu melengkapi diri dengan kelengkapan berkendaraan untuk menghindari kecelakaan Lalu Lintas. Selain itu, Bupati Sumba Barat Daya juga mengimbau masyarakat agar mendukung semua program Pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan metaati setiap aturan yang berlaku. (Humaressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *