Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 Cabang Polres Sumba Barat

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 Cabang Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Bertempat di Aula Polres Sumba Barat, hari ini Kamis (02/11/2017) telah digelar acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017. Dibuka oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sumba Barat, acara yang berlangsung pada pukul 11.30 Wita siang ini bertemakan "Bhayangkari yang Mandiri dan Kreatif Siap Mendukung Polri untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat dalam Kerangka Kesatuan Republik Indonesia".

Hadir dalam gelar acara siang hari ini Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin , Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewasi, S.S, MH , Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kasat Intel Polres Sumba Barat, Kasat Lantas Polres Sumba Barat, para Kapolsek jajaran Polres Sumba Barat, Ibu-ibu Bhayangkari jajaran Polres Sumba Barat dan para istri Purnawirawan Polri serta para Warakawuri.

Melalui gelar acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-65 ini, Kapolres Sumba Barat selaku Pembina Bhayangkari Cabang Polres Sumba Barat berkesempatan menyampaikan beberapa hal, yaitu :

  • Bhayangkari tetap memiliki semangat kebangsaan dan setia kepada Pancasila dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam organisasi dan kehidupan sehari-hari.
  • Bhayangkari selalu memberikan dukungan lahir maupun batin kepada anggota Polri.
  • Bhayangkari mempererat persaudaraan dan selalu memberikan bantuan moril kepada keluarga polri secara gotong royong.
  • Dalam konteks organisasi Polri, kehadiran Bhayangkari harus memberikan kontribusi positif guna mendukung keberhasilan tugas polri khususnya dalam upaya meningkatkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Di sesi akhir kegiatan, dilakukan pemotongan tumpeng serta penyerahan hadiah kepada perwakilan Ibu Bhayangkari oleh Kapolres Sumba Barat bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek