Home / BERANDA / Peringatan HUT Bhayangkara ke – 71 Jajaran Polres Sumba Barat melalui Gerak Jalan Santai

Peringatan HUT Bhayangkara ke – 71 Jajaran Polres Sumba Barat melalui Gerak Jalan Santai

Foto : Dokumen Polres Sumba Barat
Foto : Dokumen Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 71 Tahun 2017, keluarga besar jajaran Polres Sumba Barat hari ini Rabu tanggal 5 Juli 2017 sekitar pukul 06.00 Wita telah melaksanakan Gerak Jalan Santai di Lapangan Apel Polres Sumba Barat.

Giat pagi ini dibuka langsung oleh Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin bersama Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Fifin Syaifuddin, S.Pd, Kepala Cabang BRI Waikabubak Kabupaten Sumba Barat Ary Juwono dan dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali S. S, para Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat, para Kabag, para Kasat, para Perwira, Pengurus Cabang Bhayangkari Sumba Barat, Ketua Persit Sumba Barat, Ibu Kepala BRI Cabang Waikabubak serta diikuti oleh seluruh Anggota Personil Jajaran Polres Sumba Barat, Anggota Personil Kodim 1613 Sumba Barat dan para Pegawai Staf BRI Waikabubak Kabupaten Sumba Barat.

Seluruh peserta kegiatan Gerak Jalan Santai pagi ini sangat antusias dan menikmati setiap rangkaian acara, dimana rute dimulai dari depan Polres Sumba Barat – Pertokoan Jalan Ahmad Yani – Simpang Lampu Merah – Perempatan Ande Ate – Perempatan Lampu Merah – Pertigaan Kampung Baru – Pertigaan Kali Kaori – Pertigaan Jalan Bhayangkara dan kembali lagi di halaman Polres Sumba Barat.

Menambah keceriaan giat pagi ini, lepas Gerak Jalan Santai seluruh peserta melanjutkan melakukan Senam Bersama pada pukul 06.50 Wita. Meriah penuh keceriaan dan rasa kekeluargaan, itulah yang terpancar pada rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke – 71 Tahun 2017 ini.

Tak lupa di akhir acara Bapak Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama yang turut mendukung suksesnya kegiatan dalam rangka menperingati HUT Bhayangkara yang ke – 71 Tahun 2017 serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya bagi seluruh anggota dan rekan pers atas kerjasama dan kerja kerasnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Semoga ke depan Polri, khususnya Polres Sumba Barat makin berjaya dan dicintai oleh masyarakat. (humasressb.dok) ‎

Penulis : Faris Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *