Perintah Kapolres | Gelar Operasi dan Patroli Serentak oleh 13 Polsek dan 7 Polsubsektor

Perintah Kapolres | Gelar Operasi dan Patroli Serentak oleh 13 Polsek dan 7 Polsubsektor

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Giat patroli dan operasi sudah menjadi agenda rutin jajaran Polres Sumba Barat demi terciptanya Sumba yang damai, aman, nyaman dan tentram. Terlebih saat ini jelang Perayaan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, giat patroli dan operasi makin gencar dilaksanakan demi memberikan rasa nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat Sumba. Melalui seluruh jajarannya yang terdiri atas 13 Polsek dan 7 Polsubsektor yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Sumba Barat termasuk udara dan laut, giat patroli dan operasi rutin dan continue dilaksanakan oleh seluruh tim yang terlibat.

Dengan setiap kegiatan dan program yang telah dilaksanakan seperti Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Patroli (Pagi, Siang dan Malam), Operasi Cipta Kondisi, Operasi Zebra, Operasi Turangga dan masih banyak lagi kegiatan atau program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat melalui kepanjangan tangan kami yaitu Anggota Bhabinkamtibmas, kami jajaran Polres Sumba Barat siap melayani dan melindungi seluruh masyarakat Sumba.

Baca Juga :

Surga Tersembunyi Timur Indonesia, SUMBA

Dimana pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat yaitu AKBP Muhamad Erwin telah berkomitmen akan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, beliaupun berujar bahwasanya pintu institusi kami terbuka lebar dan kami akan menyambut dengan tangan terbuka bagi seluruh masyarakat yang datang dan membutuhkan perlindungan dari kami. Untuk itu kami harapkan bagi seluruh masyarakat Sumba untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita yang belum tentu kebenarannya, terlebih dengan maraknya berita-berita di media sosial yang cenderung menyudutkan salah satu pihak.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek