Home / BERANDA / Perintah Kapolres | Pelaksanaan K2YD Serentak oleh Jajaran Polsek

Perintah Kapolres | Pelaksanaan K2YD Serentak oleh Jajaran Polsek

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Serentak dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018 merupakan perintah lisan yang telah disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin kepada seluruh jajarannya, selain sebelumnya memang telah ada perintah resmi terkait pelaksanaan Operasi K2YD pada wilayah hukumnya.

Menindaklanjuti perintah tersebut, hari ini Jumat (29/12/2017) telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh Polsek Urban Katikutana yang ada di Kabupaten Sumba Tengah. Sama halnya dengan sasaran giat Operasi K2YD yang sudah-sudah, giat K2YD yang berlangsung pukul 09.00 Wita pagi ini juga menitik beratkan sasaran pada kepemilikan minuman keras (miras), senjata tajam (sajam/parang), knalpot tacing dan kelengkapan sepeda motor serta mobil.

Dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Urban Katikutana Bripka Made Dariasa bersama 4 (empat) personil anggota Polsek Urban Katikutana, pada giat K2YD tim berhasil mengamankan sebanyak 7 (tujuh) unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan menggunakan knalpot racing. Upaya preventif dengan meningkatkan gelar operasi terus dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Sumba Barat, khususnya jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018. Ini semua dilakukan dengan tujuan demi tetap menjaga kestabilan keamanan wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *