Persiapan Pelantikan Kades, Kapospol Karuni dan Camat Loura Cek Lokasi

Persiapan Pelantikan Kades, Kapospol Karuni dan Camat Loura Cek Lokasi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berkenaan akan diselenggarakannya giat Pelantikan Kepala Desa Totok yang berlokasi di Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, hari ini Minggu (28/01/2018) Kapospol Karuni bersama dengan Camat Loura yang didampingi oleh Plh Kepala Desa Totok telah melakukan sambang / kunjungan ke desa tersebut. Kunjungan Kapospol Karuni dan Camat Loura bertujuan untuk mengecek secara langsung kondisi Kantor Desa Totok, yang kemudian dilanjutkan mengunjungi rumah Bani Puu Poto yang merupakan Kepala Desa terpilih.

Pengecekan dilakukan terkait menjaga kestabilan situasi kamtibmas jelang gelar Pelantikan Kepala Desa terpilih, yang akan dilaksanakan keesokan harinya, Senin (29/01/2018). Demi terciptanya situasi aman dan tertib pada saat gelar pelantikan yang akan dilakukan oleh Bupati Sumba Barat Daya Markus Dairu Talu, SH, siang hari ini tim benar-benar menyiapkan segala sesuatunya dengan detail.

Imbauan untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Totok dengan tidak membawa senjata tajam / parang dan minuman keras pada saat hari H, telah disampaikan oleh Kapospol Karuni kepada masyarakat sekitar. Mengingat kegiatan pelantikan esok hari merupakan hajat penting bagi kita semua warga Desa Totok, dimana melalui kegiatan ini akan dilantik pemimpin desa yang akan membawa Desa Totok lebih maju dan berkembang dalam segala bidang, ujar Kapospol Karuni.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek