Persiapan Pengamanan Penetapan Oleh KPUD Sumba Tengah

Persiapan Pengamanan Penetapan Oleh KPUD Sumba Tengah

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bekaitan dengan Pilkada Serentak tahun 2018, Polres Sumba Barat terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK selaku Kapolres Sumba Barat memerintahkan personilnya untuk memaksimalkan berbagai giat preventif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Hari ini Kamis tanggal 26 Juli 2018, akan dilaksanakan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Tengah oleh KPUD. Oleh karena itu, Polres Sumba Barat melibatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan pada Penetapan tersebut.

Apel pagi yang dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS, MH mengimbau kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut untuk menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta menunjukan profesionalitas dilapangan. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami