Personil Dalmas Bersenjata Lengkap Melakukan Upaya Preventif

Personil Dalmas Bersenjata Lengkap Melakukan Upaya Preventif

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Upaya – upaya dalam mengantisipasi berbagai kejahatan terus dilakukan Polres Sumba Barat. Patroli malam dan giat sambang merupakan giat yang kerap dilakukan Polres Sumba Barat maupun Polsek Jajaran. Menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polres Sumba Barat menjadi tujuan utama dari giat tersebut.

Hari Senin tanggal 19 Februari 2018 pukul 02.30 Wita personil Dalmas bersenjata lengkap yang dipimpin oleh Kepala Unit (Kanit) 3 Dalmas Bripka Yunus U. Dassa melaksanakan patroli di sekitar wilayah Kecamatan Kota dan Kecamatan Loli. Tidak hanya memantau pemukiman warga, beberapa Objek Vital  seperti Rumah Sakit, Bank, Pasar  dan Pertamina menjadi target dari giat patroli tersebut.

Selalin itu, para personil yang melaksanakan patroli juga mengimbau para warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan dan segera menginformasikan kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya tindak pidana maupun pelanggaran hukum. Larangan akan membawa barang tajaman ditempat umum serta larangan menjual dan mengkonsumsi minuman keraspun disampaikan kepada warga. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : K Korpriano Dami