Personil Polsek Mamboro Turun ke Jalan Untuk Menyuarakan Pesan Kamtibmas

Personil Polsek Mamboro Turun ke Jalan Untuk Menyuarakan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari Senin tanggal 05 Februari 2018 pukul 22.30 Wita personil Polsek Mamboro turun kejalan demi menyuarakan program 100 hari Kapolres Sumba Barat dalam menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polres Sumba Barat, khususnya disekitar Kecamatan Mamboro.

Giat tersebut dipimpin oleh KA SPKT I Bripka Ramli Dae dengan melibatkan 4 personil. Patroli yang dilakukan dengan menggunakan Sepeda motor, selalu menyapa para warga yang ditemui dijalan untuk menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas yakni larangan membawa senjata tajam ditempat umum, tidak mengkonsumsi minuman keras, dan yang paling utama adalah meningkatkan kewaspadaan terhadap hal – hal yang berkaitan dengan pelangggaran hukum.

Berkaitan dengan akan dilaksanakannya pesta Demokrasi yakni Pemilihan Bupati Kabupaten Sumba Tengah tahun 2018, para personil Polsek Mamboro mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat memprovokasi keadaan serta tidak mudah terprovokasi. Hal ini merupakan upaya pihak Kepolisian dalam mengantisipasi berbagai hal yang dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2018. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : I Putu Pasel Dokumentasi : K Korpriano Dami