Home / BERANDA / Perwakilan Polsek Loura Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD

Perwakilan Polsek Loura Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah diselenggarakan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tingkat Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis (28/02/2019) di Aula Kantor Kecamatan Kota Tambolaka.

Dipimpin oleh Wakil Bupati Sumba Barat Daya Drs. Ndata Tanggu Kah, hadir pada giat Musrenbang yakni Camat Kota Tambolaka Drs. Lambertus Todo, Kepala Dinas Pertanian, Anggota Dewan, perwakilan Kapolsek Loura, perwakilan Danramil 1613 Waitabula, Kepala Desa serta Lurah se Kecamatan Kota Tambolaka, para Kepala Sekolah (Tingkat SD, SMP dan SMA), Kepala Puskesmas dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda di wilayah Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya.

Menjadi bagian dari ritual proses perencanaan, melalui Musrenbang inilah kita dapat mengidentifikasi kebutuhan masyarakat yang akan dianggarkan. Dimana keberadaannya memiliki tujuan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di Kecamatan, membahas dan menyepakati prioritas pembangunan di Kecamatan serta menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di Kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi SKPD Kabupaten.

Dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sumba Barat Daya, giat dilanjutkan dengan Diskusi dan Penyampaian Hasil Musrembang Desa oleh masing-masing Kepala Desa di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya. Besar harapan seluruhnya, melalui giat ini dapat mengcover semua yang dibutuhkan oleh masyarakat Sumba Barat Daya. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sinergitas TNI – POLRI | Gelar Pasukan OMB Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *