Pesan Damai Setelah Pilkades Serentak 2017

Pesan Damai Setelah Pilkades Serentak 2017

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Sumba Barat Daya, pihak Kepolisian melaksanakan giat patroli dan sambang untuk memantau situasi di Desa yang melaksanakan Pemilihan.

Hari Selasa tanggal 19 Desember 2017, Kapolsek Wewewa Timur bersama Camat Wewewa Tengah serta Bhabinkamtibmas menyambangi para pemenang maupun yang kalah dalam Pilkades Serentak di Kecamatan Wewewa Timur dan Wewewa Tengah, Kabupaten Suma Barat Daya.

Dalam giat tersebut Kapolsek bersama Camat mengimbau para pemenang agar tidak melakukan aksi – aksi yang bersifat mengolok serta yang kalah harus siap menerima dan hindari tindakan anarkis. Upaya yang dilakukan pihak Kepolisian dan Pemerintah Kecamatan merupakan langkah antisipasi agar situasi Kamtibmas tetap terjaga. Kapolsek dan Camat juga mengimbau Masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi, jika ada hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum untuk segera menginformasikan kepada pihak yang berwajib. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek