Home / BERANDA / Pesan Kamtibmas Di Tapal Batas

Pesan Kamtibmas Di Tapal Batas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Permasalahan perbatasan Wilayah kerap terjadi Pulau Sumba pada umumnya. Oleh karena itu, Kepolisian Resor Sumba Barat selalu sigap menanggapi setiap persoalan yang berkaitan dengan batas Wilayah. Hal ini dimaksudkan agar mengantisipasi tindakan anarkis dari kelompok Masyarakat yang bertikai.

Hari Kamis tanggal 13 Juli 2017, Kapolsek Wewewa Selatan Ipda Petrus Muda bersama Kapolsubsektor Gaura Aiptu Abdullrahman Ibrahim melaksanakan pertemuan dengan kedua pihak berkaitan dengan permasalahan tapal batas antara Desa Bondobela, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya dan Desa Weetana, Kecamatan Lamobaya Barat, Kabupaten Sumba Barat. Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Wewewa Selatan dan Kapolsubsektor Gaura memberikan imbauan kepala kedua pihak untuk menahan diri serta tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri. Kapolsek Wewewa Selatan juga menyampaikan agar persoalan tersebut di percayakan kepada pihak yang berwajib dalam penyelesaian.

Hal ini dilakukan oleh Kapolsek Wewewa Selatan dan Kapolsubsektor Gaura, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif, sehingga persoalan tersebut tidak mengganggu kenyamanan Masyarakat sekitar. (humasressb.dok)

Penulis : Faris Budiono
Editor   : I Gede Eka P. Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *