Pilkada 2018 | Galang Tokoh Masyarakat Untuk Menyuarakan Pesan Anti Hoax dan Isu Sara

Pilkada 2018 | Galang Tokoh Masyarakat Untuk Menyuarakan Pesan Anti Hoax dan Isu Sara

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Polres Sumba Barat rapatkan barisan dalam menyambut Pilkada 2018. Menjalin kerjasama dengan berbagai unsur merupakan salah satu strategi Polres Sumba Barat melalui para Bhabinkamtibmas. Terutama dengan para Tokoh yang lebih memahami karakter masyarakat diwilayahnya masing – masing.

Hari ini Selasa tanggal 20 Maret 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko melaksanakan sambang warga untuk bertemu dengan salah satu Tokoh Masyarakat di Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat sambang tersebut Bripka Arjiko mengimbau para warga maupun Tokoh masyarakat agar tidak mudah dipengaruhi adanya berita yang bersifat hoax mapun isu sara jelang Pilkada 2018.

Bripka Arjiko berharap masyarakat dapat menyikapi dengan baik jika adanya berita yang bersifat memprovokasi. Diharapkan pula agar para Tokoh dalam Desa dapat membantu pihak Kepolisian untuk menyuarakan pesan anti  hoax maupun isu sara serta segala hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : K Korpriano Dami