Home / BERANDA / Pilkada 2018 | K2YD Polsek Loura

Pilkada 2018 | K2YD Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) terus dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polres Sumba Barat. Dan hari ini Rabu (14/03/2018), giliran Polsek Loura melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Springas Kapolres Sumba Barat Nomor : Sprin/ 06 / II/2018, tanggal 22 Februari 2018 tentang Perintah untuk melaksanakan Operasi Cipta Kondisi / Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ( K2YD) di wilayah hukum Polres Sumba Barat dan Springas Kapolsek Loura Nomor : Sprin/09/III/ 2018/ Sek.  Loura tanggal 01 Maret 2018 tentang Operasi Cipta Kondisi/ Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan.

Gelar operasi ini menitikberatkan pada tindak pidana maupun pelanggaran hukum terkait penyalahgunaan / penimbunan BBM bersubsidi, kendaraan bermotor non standar, knalpolt racing, kendaraan bermotor tanpa dilengkapi dokumen yang sah, senjata Tajam dan bahan peledak serta minuman keras.

Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif jelang Pilkada 2018. Selain melaksanakan K2YD, disampaikan pula imbauan yang berkaitan dengan kewaspadaan berita hoax maupun isu sara.  (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Pasola | Memburu Berbagai Tindak Kejahatan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim pemburu kejahatan dimalam hari besutan Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *