Home / BERANDA / Pilkada 2018 | Para Tokoh Siap Menyuarakan Pesan Anti Hoax

Pilkada 2018 | Para Tokoh Siap Menyuarakan Pesan Anti Hoax

Tribratanewssumbabarat.com — Polres Sumba Barat ; Berita Hoax maupun Isu Sara sangat menjadi ancaman yang berbahaya bagi seluruh masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat jelang Pilkada Serentak tahun 2018. oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK.MH mergerakan seluruh personilnya terutama para Bhabinkamtibmas untuk menyuarakan pesan anti hoax.

berkaitan dengan hal tersebut, hari ini Rabu tanggal 20 Maret 2018 Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko melaksanakan giat sambang warga di Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat tersebut Bripka Arjiko bertemu dengan para Tokoh Desa beradolu untuk menyampaikan dampak buruk dari berita Hoax maupun Isu Sara. oleh karena itu, Bripka Arjiko berharap ada partisipasi dari para Tokoh dalam menyuarakan pesan anti Hoax sehingga hal tersebut tidak menjadi ancaman bagi lingkungan sekitar.

Pada kesempatan tersebut, para Tokoh Desa Beradolu menyatakan sikap siap mendukung TNI dan Polri dalam menyuarakan pesan anti Hoax demi mewujudkan Sumba yang lebih baik jelang Pilkada 2018. (humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *