Home / BERANDA / Pilkada 2018 | Pleton Dalmas di Terjunkan Untuk Menyuarakan Pesan Kamtibmas

Pilkada 2018 | Pleton Dalmas di Terjunkan Untuk Menyuarakan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pilkada 2018, Polres Sumba Barat menerjunkan personilnya untuk menyuarakan berbagai pesan Kamtibmas terutama dalam mengantisipasi berita Hoax dan Isu sara.

Selain para Bhabinkamtibmas, Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK.MH menerjunkan para personil Sabhara (Dalmas) untuk menyentuk masyarakat. Hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 giliran Dalmas Pleton III yang dipimpin oleh Kepala Unit (Kanit) Bripka Yunus U. Dassa dengan melibatkan 8 personil melaksanakan patroli maupun sambang warga diseputaran Kecamatn Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam giat tersebut Bripka Yunus bersama Personilnya mengimbau para warga agar mentaati setiap aturan yang berlaku terutama dalam menjelang Pilkada 2018. Berkaitan dengan Program Zero 100 hari Kapolres Sumba Barat maupun Maklumat, Bripka  Yunus berharap seluruh Warga mentaati hal tersebut demi terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih baik serta terwujudnya keamanan dan kenyamanan bersama.

Bripka Yunus bersama tim patroli juga mengimbau agar seluruh warga menjadi Polisi bagi dirinya sendiri serta lingkungan sekitar . Hal ini merupakan langkah Polres Sumba Barat dalam meminimalisir hal – hal yang bersifat negatif terutama jelang Pilkada serentak 2018.  (Hmasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *