Home / BERANDA / Pilkades Serentak | AKBP Muhamad Erwin Tinjau Langsung TPS-TPS

Pilkades Serentak | AKBP Muhamad Erwin Tinjau Langsung TPS-TPS

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ;  Kabupaten Sumba Tengah telah menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2017 hari ini Selasa (07/11/2017). Berkenaan dengan giat besar ini, pemangku hukum Polres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin dengan didampingi Waka Polres Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, MH, dan Kabag Ops Kompol Dodyt Raedy Putranto serta jajaran Perwira Polres Sumba Barat sengaja mendatangi lokasi-lokasi dimana gelar Pilkades Serentak dilaksanakan.

Mengunjungi dan meninjau secara langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di desa-desa yang ada di Kabupaten Sumba Tengah, Kapolres juga berkesempatan menyapa dan bertatap muka dengan warga desa yang hendak memilih calon pemimpin terbaik untuk desanya. Melalui moment ini, Kapolres berpesan dan mengimbau warga desa untuk menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi selama gelar pelaksanaan Pilkades guna terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif.

Besar harapan saya, giat pemilihan hari ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Dan untuk calon Kepala Desa yang tengah berlaga, apapun hasilnya nanti, saya harapkan dapat menerima dengan baik dan ikhlas, karena apapun hasil yang didapat pada dasarnya adalah untuk kemajuan desa kita bersama, ujar AKBP Muhamad Erwin.

Berakhir dengan lancar, aman dan tertib, gelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2017 di Kabupaten Sumba Tengah ini diharapkan dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang dapat memberikan pelayanan terbaik bagi warganya, serta dapat membawa perubahan ke arah yang positif untuk desanya pula. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pase

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *