Home / BERANDA / PKH Berujung Sejahterakan Keluarga Kecil Tidak Mampu, Ujar Brigpol Yafet pada Giat Sambangnya

PKH Berujung Sejahterakan Keluarga Kecil Tidak Mampu, Ujar Brigpol Yafet pada Giat Sambangnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Melakukan pengawalan distribusi Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan atau PKH sudah menjadi bagian dari tugas kepolisian, dalam hal ini Polres Sumba Barat. Pengawalan sekaligus sosialisasi maupun imbauan kepada para penerima bantuan selalu dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat yang tersebar di seluruh dunia.

Sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kepada seluruh jajaran untuk turun langsung ke lapangan guna memantau secara langsung distribusi bantuan, sehingga sampai kepada yang berhak. Untuk itu hari ini Senin (18/02/2019) sekitar pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Yafet Kiuk telah melaksanakan giat sambang dan koordinasi kepada penerima bantuan PKH di Kampung Mada, Desa Laboya Dete, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Salah satu warga atas nama Maria Toro Bajo menyampaikan telah menerima bantuan PKH dan mengambilnya di ATM BRI Unit Dedekadu pada tanggal 31 Januari 2019 lalu. Imbauan untuk mempergunakan bantuan PKH dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang yang telah ditetapkan, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak mereka turut disampaikan oleh si coklat berlengan kuning ini.

Besar harapan kita semua dengan digulirkannya Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan atau PKH ini dapat membantu perekonomian masyarakat tidak mampu yang berujung mensejahterakan kehidupan keluarga kecil mereka, pungkasnya. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Bhabinkamtibmas Dalam Giat Pemutaran Film

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhbainkamtibmas terus berpartisipasi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di tengah masyarakat. Hari Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *