Home / BERANDA / PKH untuk Pendidikan Anak, Brigpol Yafet Sampaikan Ini Kepada Penerima Bansos

PKH untuk Pendidikan Anak, Brigpol Yafet Sampaikan Ini Kepada Penerima Bansos

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan sosial (bansos) yang dikucurkan oleh Pemerintah bagi keluarga tidak mampu telah bergulir. Bertajuk Program Keluarga Harapan atau PKH, distribusi bantuan sosial tahap pertama kepada keluarga tidak mampu ini telah dilakukan.

Selama proses distribusi bantuan sosial di wilayah hukumnya, jajaran Polres Sumba Barat terus melakukan pengawalan, pengawasan dan pendampingan sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Upaya ini dilakukan agar distribusi bantuan Program Keluarga Harapan atau PKH ini bisa sampai kepada yang berhak sesuai dengan hasil pendataan yang dilakukan oleh pihak desa.

Dan hari ini Selasa (05/03/2019), Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Yafet Kiuk telah melaksanakan giat sambang dan koordinasi kepada salah satu penerima bantuan PKH Yuliana Baya di Kampung Togowoko, Desa Welibo, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Memastikan warga binaannya telah menerima dana PKH, Brigpol Yafet menghimbau Yuliana untuk mempergunakan bantuan tersebut sesuai dengan peruntukkannya, yakni untuk membiayai pendidikan ketiga anaknya yang masih sekolah.

Terakhir terkait akan diselenggarakannya Pemilu Tahun 2019, si coklat berlengan kuning ini mengharap dukungan dan peran serta dari seluruh warga binaannya untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Bumi Sumba. (Fb36)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sinergitas TNI – POLRI | Gelar Pasukan OMB Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *