Home / BERANDA / Polres Sumba Barat | Bhabinkamtibmas Menjadi Garda Terdepan di Pilkades Serentak 2017

Polres Sumba Barat | Bhabinkamtibmas Menjadi Garda Terdepan di Pilkades Serentak 2017

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari ini Selasa tanggal 07 November 2017, Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa Serentak yang diikuti 8 Desa. Berkaitan dengan hal tersebut, Polres Sumba Barat mengkerahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan disetiap tempat pemungutan suara untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Upaya Polres Sumba Barat dalam menghadapi Pemilihan Kepala Desa Serentak 2017, tidak hanya dilakukan pengamanan di  Tempat Pemungutan Suara (TPS), tetapi giat preventifpun terus dilakukan. Menghadapi situasi tersebut, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan agar seluruh Bhabinkamtibmas terus bergerak dalam menyuarakan pesan Kamtibmas demi mencegah terjadinya salah paham antara simpatisan/pendukung para calon.

Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat  (Binmas) AKP Simon Misa turut mengambil peran dalam memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas. Kasat Binmas juga mengingatkan warga untuk tidak membawa senjata tajam (parang) pada saat datang ke TPS , tidak mengkonsumsi minuman keras (miras), serta tidak melakukan aksi – aksi yang dapat memicu terjadinya kesalahpahaman. Selain itu, Kasat Binmas mempertegas bahwa pihak Kepolisian tidak segan – segan mengambil tindakan  jika ada yang melakukan pelanggaran hukum. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pase

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KP3 Laut Waikelo Patroli dan Sambang Warga Di Seputaran Pelabuhan Waikelo

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; KP3 Laut Waikelo Melaksanakan Patroli dan Sambang kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *