Home / BERANDA / Polres Sumba Barat dalam Seminar dan Dialog Wawasan Kebangsaan

Polres Sumba Barat dalam Seminar dan Dialog Wawasan Kebangsaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah diselenggarakan Seminar dan Dialog Wawasan Kebangsaan Tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya hari ini Senin (20/11/2017), yang bertempat di Aula SMA Katholik ST. Alfonsus Kelurahan Langga Lero, Kecamatan Kota Tambolaka. Giat yang berlangsung pada pukul 09.00 Wita pagi ini dibuka oleh Asisten Pemerintahan Kabupaten Sumba Barat Daya Fransiskus M. Adi Lalo, S.Sos.

Hadir dalam giat seminar dan sekaligus menjadi narasumber yaitu Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, M.H, Pasi Pers Kodim 1613 Sumba Barat dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sumba Barat Daya. Turut hadir sebagai undangan dan peserta seminar Panit 2 Sabhara Polsek Laura Bripka Nikson Manafe, para Guru SMA ST. Alfonsus Weetabula dan gabungan siswa/siswi SMA ST. Alfonsus Weetabula, SMA Thomas Aquinas Weetabula dan SMA Mandaelu serta SMK Pancasila Tambolaka sebanyak 100 orang.

Selaku narasumber perwakilan Polres Sumba Barat, dalam materinya Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, M.H berkesempatan menyampaikan terkait UU No. 2 Tahun 2002 tentang Polri, pembinaan hukum sosial, melestarikan nilai-nilai kebangsaan, Pancasila sebagai pemersatu segala warna dan perbedaan serta aktualisasi dan pemahaman nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Berakhir sekitar pukul 14.00 Wita, giat Seminar dan Dialog Wawasan Kebangsaan Tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta mendapat respon positif dari seluruh audience yang hadir pada forum ini.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *